Sabtu, 09 Februari 2013

ALASAN HITLER MEMBANTAI KAUM YAHUDI

UNGKAPAN EMAS HITLER.

“Bisa saja saya memusnahkan semua Yahudi di DUNIA, tapi saya sisahkan sedikit saja yang hidup, agar kamu tahu mengapa alas an saya membunuh mereka” Ucapan Hitler.


Adolf Hitler, pemimpin tertinggi Jerman puluhan tahun yang lalu. Namanya mulai terkenal ketikan gerakan Nazi yang dipimpinnya mampu mendominasi Jerman dan negara-negara Eropa di sekitarnya.

Salah satu manuver pilitiknya yang masih menjadi gunjingan hingga saat ini adalah pembantaiannya terhadap ribuan warga Yahudi Jerman, yang lebih dikenal dengan peristiwa Holocaust.

Dan Hitler telah memprediksi, titah pembantaiannya terhadap ras yang satu ini akan selalu menjadi berita yang kontroversial. Karena itu Hitler mengatakan dalam buku Mein Kampf yang ditulisnya, “Tidak akan kubantai habis seluruh yahudi agar di masa yang akan datang kalian mengerti alasan mengapa aku membantai mereka.” Kini, hampir 80 tahun setelah peristiwa tersebut, kita dapat menelaah apa alasan Hitler membantai warga minoritasnya itu.

Yahudi saat ini (yang disisakan oleh Hitler itu), tumbuh menjadi kaum yang kuat dan banyak. Mereka tersebar hampir di seluruh negara di dunia ini. Mereka pintar dan sangat berpengaruh. Mereka berada di posisi-posisi penting pemegang kebijakan dunia.

Merekalah penggagas dan pemegang IMF, PBB, dan Bank Dunia. Mereka juga memiliki ilmuwan-ilmuwan jenius peraih Nobel (80% peraih Nobel dunia adalah Yahudi). Juga ekonom dan ahli kenegaraan yang menjadi rebutan para petinggi dunia.

Selain itu, mereka juga menguasai industri hiburan dan media massa. Mereka memiliki kantor berita, Produktion House, jurnalis, produser, sutradara, aktris dan aktor, serta penyanyi-penyanyi papan atas, yang tidak hanya langganan mendapat penghargaan, tapi juga gencar menyebarluaskan ideologi mereka pada masyarakat umum.

Tak ketinggalan, mereka juga menguasai industri perdagangan dunia. Berbagai perusahan besar mereka menyediakan aneka kebutuhan masyarakat dunia, mulai dari popok bayi, makanan, minuman, hingga perangkat elektronik. Dan sebagian besar keuntungan yang mereka dapatkan, mereka sumbangkan dengan sukarela untuk mendukung misi-misi ke-yahudian mereka.

Pendek kata, para Yahudi yang telah berhasil keluar dari keterpurukan mereka akibat penindasan itu, kini menjadi suatu kaum yang sangat kuat dan disegani dunia. Dan apa yang mereka lakukan dengan segala capaian yang telah mereka raih?

Alih-alih memberikan bantuan bagi suatu kaum atau bangsa yang tertindas, mereka malah menggunakan segala kejayaan yang mereka punya untuk menindas bangsa manapun yang mampu mereka tindas. Bahkan bangsa yang sama sekali tak bertanggung jawab atas penindasan terhadap mereka, seperti penindasan yang mereka lakukan di Palestina.

Dengan semua kenyataan tentang Yahudi saat ini, kepahaman kita yang seperti apakah yang diingini oleh seorang Hitler, agar kita memaklumi pembantaian yang dilakukannya puluhan tahun yang lalu?

Ada 2 spekulasi kemungkinan yang akan saya paparkan di sini.

    Hitler ingin menunjukkan pada kita, bahwa para Yahudi itu memang pembuat masalah yang sangat membahayakan dunia. Karena itu mereka pantas dibantai.

Kalau alasan ini yang Hitler ingin kita mengerti, maka dia telah berhasil. Karena masyarakat dunia sesungguhnya telah tahu dan muak dengan segala makar dan kejahatan yang bangsa Yahudi lakukan. Meskipun, hanya sedikit orang yang benar-benar protes dan melakukan perlawanan terhadap dominasi Yahudi di dunia ini.

Intifadhoh di Palestina, pemboikotan produk-produk yahudi, perang terhadap liberalisme, hedonisme, prularisme, sekulerisme, serta isme-isme yang lainnya, adalah beberapa contoh perlawanan yang masyarakat lakukan untuk membantai makar mereka.

    Hitler ingin menunjukkan pada kita, bahwa pembantaian yang dilakukannya dapat melecut semangat para Yahudi saat itu di berbagai penjuru dunia, sehingga mereka (para Yahudi) bangkit dari kemalasan mereka dan mulai giat bekerja untuk menguasai dunia.

Jika alasan ini yang dipakai Hitler untuk membantai para yahudi Jerman saat itu, maka sesungguhnya ia juga telah berhasil.

Dalam Protocols of Zion disebutkan, bahwa tujuan pembantaian Yahudi dalam peristiwa Holocaust adalah untuk melenyapkan para Yahudi yang lemah dan pemalas, serta “membangunkan” para Yahudi yang lain agar kembali serius bekerja dalam mewujudkan The New World Order-Tatanan Dunia Baru.

Mereka yang mati terbantai adalah Yahudi yang tidak terlalu “bermanfaat”. Satu-satunya kemanfaatan yang bisa mereka berikan adalah dengan mati terbantai, sebagai pelecut bagi saudara-saudara satu ras mereka, agar mau bangkit mengemban misi sebagai “Bangsa Terpilih”.

Entah apa alasan Hitler yang sebenarnya saat dia membantai para Yahudi Jerman kala itu. Entah apa pula alasan Hitler, saat dia menyisakan Yahudi yang lain untuk tetap hidup waktu itu. Tapi jika mengingat bahwa Hitler sendiri sebenarnya adalah seorang kader Yahudi militan, maka alasan ke-2 lebih mungkin diembannya.

Dari artikel di eramuslim.com yang berjudul “Yahudi di Sekitar Hitler” sangat kentara bahwa sesungguhnya Hitler adalah seorang keturunan yahudi yang “terdidik dengan baik” dengan didikan ala Yahudi. Bahkan saat berkuasa sebagai pemimpin Nazi pun, Hitler selalu didampingi dengan mesra oleh saudara-saudara satu ras-nya.

Termasuk saat mengambil kebijakan Holocaust. Kebijakannya yang satu ini tak lepas dari pertimbangan jenderal-jenderal dan ahli kenegaraan yang mayoritas adalah Yahudi. Jika Holocaust bukanlah sebuah konspirasi besar dalam pemberdayaan kembali ras yahudi, maka seharusnya saat itu para jenderal, panglima, penasehat, ayah, dan bahkan istri Hitler, saling berlomba untuk menggagalkan kebijakan tersebut.

Peristiwa Holocaust pada kenyataannya kini selalu menjadi senjata bagi para Yahudi untuk mengambil simpati masyarakat dunia. Pembantaian atas ribuan kaum mereka (beberapa peneliti sejarah mengatakan bahwa jumlah ini terlalu dilebih-lebihkan), menjadi alasan bagi mereka untuk membuat masyarakat dunia iba akan nasib mereka.

Dengan Holocaust, bangsa yahudi membuat masyarakat dunia bersepakat untuk memaklumi segala “kenakalan” yang mereka lakukan. Dengan Holocaust, mereka mengkampanyekan permusuhan kepada orang-orang yang anti-semit (anti-yahudi). Dan dengan Holocaust, mereka merajuk kepada dunia agar dibiarkan dan diberi pertolongan untuk kembali ke rumah mereka di Palestina, meskipun itu berarti mengusir dan membantai seluruh warga aslinya.

Hanya Hitler sendiri yang mengerti, apa alasannya membantai para Yahudi di negaranya. Yang jelas, selamanya kita tidak akan pernah membenarkan suatu pembantaian ummat manusia -apapun ras, agama, kelas sosial, maupun bangsanya- dengan alasan apapun yang tidak dibenarkan oleh Allah SWT.

Dan saat ini, setelah semua yang terjadi, yang dapat kita lakukan adalah selalu mewaspadai dan memerangi segala makar jahat yang dibuat oleh bangsa manapun di dunia ini. Termasuk makar dalam pembentukan opini publik yang berlebihan dan menyesatkan.



nb: ternyata setelah saya cari kebenaran berita mengenai benarkah terjadi holocaust? benarkah Adolf Hitler sekejam dan sesadis itu? tidak terbukti sama sekali holocaust yang digembor gemborkan pernah terjadi anda bisa melihat artikelnya disini http://alansifulan.blogspot.co.id/2016/11/sosok-adolf-hitler-yang-sebenarnya.html  saya mohon maaf sebesar besarnya kepada pembaca atas postingan yang mengatakan holocaust pernah terjadi terima kasih.

223 komentar:

  1. terkutuklah kalian

    BalasHapus
  2. ini ungkapan orang TOLOL yg hanya tau sedikit sejarah tentang Nazi, hitler dan yahudi.
    sok tau lu bro, cari tau lagi noh sejarah tentang hitler, yg asli ya bukan yg di buat2.
    trus lu muslim kan?
    gak pernah baca al-quran dengan benar kali lu ya
    pernah ngebaca ayat ini gak lu?
    "YAHUDI DAN ORANG2 KAFIR HALAL UNTUK DIBUNUH"
    lu banyak2 ngaji dulu dah sono.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah SWT di dalam Al-Quran juga mengharamkan kita membunuh nyawa manusia kecuali dengan jalan yang hak:
      Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah melainkan dengan sesuatu yang benar." Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami. (QS. Al-An''am 151)

      Keharaman membunuh nyawa manusia sangat ditegaskan di dalam Al-Quran. Sampai-sampai Al-Quran mengatakan bahwa membunuh satu nyawa sama saja dengan membunuh semua nyawa manusia.

      Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. (QS. Al-Maidah: 32)

      Ayat ini menunjukkan bahwa amat besar dosa membunuh nyawa manusia tanpa hak. Dan bahwa Islam sangat menjaga dan memelihara serta menjamin nyawa manusia secara aturan syariah. Dan nyawa ini bukan hanya terbatas nyawa seorang muslim, bahkan termasuk nyawa seorang kafir dzmimmi sekalipun juga harus dijamin dan dijaga.

      Adalah Rasulullah SAW menyebutkan 14 abad yang lalu tentang bagaimana nyawa seorang kafir zdimmi yang wajib dijamin keselamatannya oleh umat Islam. Beliau bersabda:

      "Siapa yang menzalimi seorang mu''ahid (ahlu zimmah), atau mengurangi haknya, atau membebaninya di atas kemampuannya, atau mengambil darinya sesuatu di luar haknya, maka aku menjadi lawannya di hari kiamat." (HR Abu Daud).

      Hapus
    2. Wahai kaum yahudi. Kaum nasrani. Agama budha n agama Hindu. Tuhan yang kalian sembah adalah rekayasa manusia yang ingin menjadikan diri Tuhan di agama masing" kecuali Islam (Allah swt yang Esa) tangan kanan Allah adalah Nabi Muhammad saw. Dan penerus syariat Islam yaitu imam Mahdi *namanya seperti nama Ku Dan nama ayah nya seperti nama ayah Ku* keturunan langsung dari anak Nabi Muhammad yaitu husaen. Dengan Kata lain imam Mahdi adalah sebuah gelar yg meneruskan smgt n syariat Islam pada akhir Zaman * Muhammad bin Abdullah (Ali)* . Ingatlah Nabi ISA akan turun di kota damaskus Dan bersatu Dengan imam Mahdi untuk menumpas kaum yahudi Dan nasrani yang penuh kesesatan (yang benar di slah kan Dan yang Salah di benarkan) INI lah ciri hancurny suatu bangsa. Bisa jadi Isis adalah pasukan panji panji hitam yang persis di katakn dlm hadist rosullah. Akan ada perebutan prbendaharaan 3raja . Dan akan ada pasukan dari arah Timur panji panji hitam yang menumpas semua ketiga pendaharan trsebut yang syarat akan keserakahan, zalim,tamak bin perusak. Pada masa ITU imam Mahdi akan bersatu Dengan Nabi ISA untuk meneruskan syariat Islam bukan meneruskan syariat Kristen . Dan ingat lah kaum yahudi dari Israel Dan amerika lah yang mempropagandakan Muslim adalah teroris termasuk ISIS. dunia Islam Dan Isis di fitnah secara serta merta oleh bngsa yahudi.

      Tumpaslah komunitas freemanson, illuminati, Dan bangsa yahudi. bukan negara palestina Dan negara Muslim lain termasuk Isis yang terus di fitnah. Kalian slah kaprah kalau Isis adalah teroris. Itu anggpan bangsa kafir saja agar pasukan akhr Zaman di didiskualifikasi, lihat lah bundaran Hi Jakarta, Indonesia. Kalau di lihat dari atas seperti simbol dewa Horus dari mesir kuno, dewa matahari yang d sembah oleh fir'aun . (dewi amaterasu dalam bahsa jpang, artiny dewi matahari).

      Saya Ingat kan Buat warga Indonesia, tumpas habis bangsa yahudi di indonesia Dan bila perlu bubarkan organisasi freemanson illuminati. Bukan isis yang hrs d bnuh , mereka lah yang akan jadi pasukan imam Mahdi Dan Nabi ISA untuk menumpas dajjal sang perusak n tukang fitnah bahwa lebel Islam Dan Isis adalah teroris. Coba kaji betul" n baca hadist n al qur'an. Jangan ikut Amerika, licik NY bukan main, ngasi duit minta NY Mobil , Dan lempar Batu sembunyi tangan . Itulah Amerika .

      Wahai pengikut Nabi muhammad Dan pengikut panji panji hitam. Bersatulah bersatulah yakin kan pemerintah indonesia. Lebel teroris adalah sebuah ftnah oleh orang barat (dajjal) termasuk yahudi. Agar Isis di Indonesia didiskualifikasi oleh pasukan NKRI.

      Hapus
    3. iye lu paling bener dah tong.
      pasti lu ISIS ya kalo nggak lu pasti kacung FPI.
      tukang jarah toko-toko orang bermodalkan PECI PUTIH yang bego.
      semoga mati aja lu pada abis konsumsi barang jarahan itu.
      miskin gamau usaha.

      Hapus
    4. AH LU PADA !! GARA GARA ITU AJA RIBUT 1
      GAA MALU LU !
      APALAGI 1 KEPERCAYAAN :V

      Hapus
  3. adolf hitler kok goblok bgt sih, kenapa gak di habisin aja tuh anjing anjing yahudi yg sering bikin rusuhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe yg goblok. klo misalnya hitler bunuh semua kaum yahudi, kita gk tau knp hitler bunuh mereka dan hitler akan dikenal sebagai org yg sadis dan tidak berperikemanusiaan. Jadi tujuan hitler nyisain kaum yahudi agar kita tau, kejamnya yahudi.

      Hapus
    2. Betul gan.. saya menghargai perbuatan nazi..kepada yahudi

      Hapus
    3. Klo hitler goblok, ga bakal bs dy jadi tokoh berpengaruh. Nah elo? Dikenal aja kagak, sob. Jadi siapa yg goblok?

      Hapus
  4. hati hati mas kalo bikin artikel. tanpa yahudi mas. ga ada tuh yang namanya facebook yang saat ini mas gunakan. tanpa yahudi mas ga ada itu yang namanya lampu, pikir panjang sebelum bikin artikel, telaah kebenarannya. dibedil baru tau rasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda yang harus hati2 yang dia tulis itu benar.
      Saya keturunan Yahudi, dan saya tidak membenci Hitler.

      Hapus
    2. yang bener ente keturunan yahudii.?

      Hapus
    3. Iya bro dia keturunan yahudi saya jg brooo..g br2 kan selamat dari pembantaian itu......

      Hapus
    4. Taik kalian semua,gk msti org yahudi hrs mnyediakan lampu,gk da yshudi dunia jg gk bakalan kegelapan kok,soal facebook,tu gk pnting,gk da manfaat tau,

      Hapus
    5. goblog yahudi tanpa allah swt tidak ada apa" nya.. gua bantai yahudi demi islam agama ku demi saudara saudari seiman ku. allah huakbar

      Hapus
    6. buset atas ane FPI.
      preman kampung.

      Hapus
    7. Anjing... Di indonesia bnyak juga ya kturunan yahudi..
      Bru tau gw..
      Heleeeeehh.. Klu gw jdi hitler yg gwa sisain cma 1 yahudi aja ckup untuk jdi saksi sjarah...
      Yg lain gw bantai spaya gak ada ktrunannya..
      Spaya tau ya???
      Masa nabi dlu ga ada listrik dan facebook mnusia bsa hdup... Gonlok bgt sih yg blg tentang FB..
      Itu pmikiran yg IQ nya dbawah.. Hehe.. Sry yee..

      Hapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    9. Gw kristen lu lu muslim bego..israel/ yahudi itu umat pilihan Allah..asal lu tw aj ya..israel akan menghancurkan orng" yg gk layak hidup kya lu lu tuh yg sok tw..dasar pecundang lu..israel sllu di hati gw..ALLAH berfirman ..barang syp yg mengutuki bangsa ini.:(israel)..dia yg akan kena kutuk..jd ati" kutuk nyamerin lu lu yg ngutuk israel..!!!

      Hapus
    10. Coba ke israel tny langsung pst bakal tau bhw pembantaian yahudi adalah org kristen n sejarah itu tdk akan pernah mrk lupakan.., makax pendeta kristen di israel kl ktmu di jln pst di ludahin.

      Hapus
    11. Buat rahmat citylerr, mohon jgn menghina agama lain. Seluruh agama adalah sama kedudukannya karena sama-sama mengajarkan untuk berbuat baik dan melarang perbuatan jahat. Seorang kristiani yg baik adalah yg rendah hati. Jangan jadikan diri anda sebagai noda dalam agama kristen. Memang Allah pernah berfirman demikian, tetapi apakah perbuatan membunuh bangsa Israel diperbolehkan Allah? Tentu tidak karena salah satu perintah Allah adalah jangan membunuh, jadi mereka yg membunuh adalah oknum berdosa, tetapi bukan berarti setiap Yahudi berdosa. Hanya yang berbuat jahat yang berdosa. Luruskanlah kembali pikiran anda agar logis, dan lebih banyak membaca ya saudaraku.

      Hapus
  5. tau ah, cuman Allah SWT yang tau,

    BalasHapus
  6. bagus nih artikel.

    BalasHapus
  7. Goblok lu semua lu.anjing,,,,,mampus aj kalian semua. Hidup yahudi,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. He anda klo ngmong dijaga..
      Sya stuju klo yahudi smua mati..dan ngk ada lagi yahudi didunia ini..yg ngk trima ayo brtarung sma pasukanku,.termasuk anda!

      Hapus
    2. Jangan asal ngomong lu.. babi...

      Hapus
    3. yahudi anjing gue dapat di makassar gua tikam anjing!!!

      Hapus
    4. Taufik : Bro.. Gw ikut yeee???
      Brtarung sma yahudi + ktrunannya..
      Pntesan d bantai hitler tu yahudi omongannya aja udah kya anjing lagi jilatin bangkai..

      Hapus
    5. Untuk taufik wijk, jangan emosi dulu. Bisa saja yang memberi komentar itu adalah orang yang membenci yahudi juga. Dia sengaja berkomentar spt itu agar orang membenci yahudi. Anda yakin orang yang mengaku keturunan yahudi di komentar ini adalah benar keturuan yahudi atau hanya ngaku2?? Saya pribadi sih tidak yakin ya, karena yahudi yang benar sih tidak sebodoh itu untuk berkomentar.

      Lalu, melakukan pembantaian, apakah disenangi Allah?? Allah akan bersedih jika mahkluk ciptaannya merusak makhluk ciptaannya yang lain. Misalnya dengan membunuh. Walaupun dengan berdalih membela agama. Daripada anda berfikir secara primitif untuk membunuh, kenapa tidak anda bekerja dan belajar sungguh-sungguh agar bisa menyaingi bangsa yahudi dan bertarung secara cerdas berdasarkan intelektual. Misalnya memperoleh jabatan penting dunia spt bangsa yahudi.

      Coba renungkan dan sebarkan apa yang saya ungkapkan. Kalau ada yang kurang tepat, komentar saya boleh disanggah.

      Hapus
  8. Damai itu indah,agama apapun tidak pernah mengajarkan saling membunuh.Lebih indah dan tentram jika kita semua saling mencintai dan menyayangi satu sama lain tanpa melihat aspek bangsa,ras dan agama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa jadi pro - kontra malah main kata2an ? malah bangsa kita sendiri yg bermusuhan gara2 lain persepsi ?

      Hapus
  9. comment yg atas gua nice banget nih :)
    itu yg di ajarkan nabi muhammad . asuhlah perdamaian .

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan yahudinya tdk mau damai gara gara tanah air gile yahudi (baca:setan)

      Hapus
  10. perdamayan perlu akan tetapi jika bangsa kita di jajah kaum kita disiksa apa kita sesama muslim diam saja, saya rasa allah mengutuskan nabi muhammad kedunia untuk membawa pedang kepada yahudi yang selalu meremehkan keagungan allah swt,

    BalasHapus
  11. Setuju bro w sama lu , kalo yahudi gk memulai juga pasti gak akan jadi perang , emang bener nabi muhammad menyuruh kita untuk memelihara perdamaian , tapi kalo kita di tindas , apa iya kita diam aja , truss kalo kita ngeliat sodara sodara kita di bunuh kita bakalan diem aja . gua setuju kalo yahudi tuh halal untuk di bunuh .

    BalasHapus
  12. "YAHUDI DAN ORANG2 KAFIR HALAL UNTUK DIBUNUH"
    lu banyak2 ngaji dulu dah sono
    -------
    Yahudi dan orang kafir emg halal diperangi kalau mereka memerangi.

    jadi kalau ada orang yang dateng ke rumah kamu dan dia ngejahatin keluarga kamu, kamu diamin aja? kamu maafin gitu?

    BalasHapus
  13. Yang pernah ane denger Yahudi akan hancur 2 kali entah itu sudah keduanya pada masa lalu atau pada masa nabi Muhammad SAW dan yang kedua yaitu sekarang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pertama zaman nabi gan, yg ke dua yaa sekarang..

      Hapus
  14. minim pengetahuan yang punya artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda yg tidak cerdas dan minus intelektual.

      Hapus
  15. eh para muslimer ... loe lihat tuh bom" yg ad di gereja ... ap org kristen memulai duluan ... ??

    alibi xan bnyk x utk membela kesalahan al quran ..

    salah ya salah .. tinggal minta maaf kan gk susah ..

    kita hidup rukun lebih baik .. jgn membuat akar permasalahan ..

    bkn kristen gk bisa membalas 1000x lipat dari perbuatan xan , tpi kami punya dasar yaitu kasih ...

    beruntung xan menindas org yg mempunyai dasar kasih sperti kristen .. cobak xan tindas islam syiah sana .. dari zaman muhammad sampai barack obama , sunni dan syiah gk pernah akur ..

    tetapi katolik dan protestan , selalu akur ..

    harus nya xan malu ...

    kita benahin diri kita dulu , baru kita benahin org lain ...

    Gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu benahi tulisan kamu yabg banyak 'x' nya itu yaaaaa...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. G usah nilai orang
      Kalian mati juga sendiri sendiri
      Mw jelek mw bagus semua masuk neraka.
      Yg cerdas dong punya fikiran

      Hapus
    4. Kalau bom itu hanya konspirasi aja, temen ane sendiri yang muallaf cerita, gereja di bakar sendiri terus salahin muslim, kalau muslim bisa pasti melakukan hal yang sama, cuman muslim baik baik dan lugu, DULU KETIKA ADA KOMUNIS , KOMUNIS MUSUH AMERIKA FITNAHNYA SERANG MASJID, AKHIRNYA KOMUNIS JELEK, COBA LU LOGIKA, PRSIDENNYA DAH PRO RUSIA NGAPAIN SERANG MASJID, KOMUNIS DAH HILANG GANTI ISLAM ANCAMAN AMERIKA, YA LEWAT GEREJA KONSPIRASINYA

      Hapus
    5. hey orang kafir !!,kami orang muslim cinta damai , semua teror dari sebagian orang muslim itu bukan seorang umat muslim yang sebenarnya ,banyak yang golongan yang sesat di dunia ini,ada dalam hadis "islam menjadi 73 golongan" ,memang di halalkan orang kafir dan yahudi di bunuh dan berjuang di jalan allah (tauhid) tetapi bila mereka mengganggu atau memerangi maka kita harus bertindak ,banyak fitnah fitnah tentang islam maka jangan pandang agama islam dengan agama yang egois

      Hapus
    6. Kalian banyak omong. Amrozi cs tu ngapain ngebom bunuh org kok halal, jihad. Jgn bilang org kafir ato yg jelek. Emang kalian sudah bagus... urus diri sendiri john. Tai babi kalian smua

      Hapus
    7. Astagfirullah,, Nyalahin Al Qur'an .. ini kita paling sempurna di muka bumi.. Kalau memang kitab kalian sempurna, tunjukin ayat yang mengatakan Yesus itu Tuhan???

      Hapus
    8. allah swt aja cuma nabi kan, nah Yesus itu pemimpinnya karena nabi dibawah Yesus maka memang org muslim lah yg harus dibawah kristen.

      Hapus
    9. bom gereja bom gereja gua bom tuh rmh lu

      Hapus
    10. Anda sudah gila ?
      menyatakan bahwa Allah = Nabi ?
      Allah itu Tuhan Semesta Alam yang Gaib yang meniup Ruhul Kudus pada Perut Siti Maryam dalam Al-Quran (Bunda Maria sebutan bagi kaum Protestan / Katholik)

      Isa A.S lah yang menjadi nabi. dia mampu menghidupkan orang mati...
      yang dikejar2 bangsa romawi / yunani kemudian diangkat ke langit (dibawah langit Sidratul Muntaha), dan yang menjadi pemimpin Romawi wajahnya diserupai mirip ISA, sehingga pasukannya menangkap dan menyalib pemimpinnya sendiri. Dan pemimpin yang mati itulah yang menjadi asal - usul Tuhan yang selalu kau sembah di Gereja...

      Baca dan pahami makna Al-Quran, belajar lah maka kau akan tahu asal - usul sejarah yang asli, karena Islam dan Al-Quran merupakan penutup yang sempurna di akhir zaman...

      Hapus
  16. Sebagian Prajurit Nazi Itu Ada ISLAM JUGA GAN !
    BUKAN KRISTIANI DOANG !

    http://anakbangsacommunity2.blogspot.com/2014/01/fakta-unik-di-balik-kekejaman-adolf.html

    BalasHapus
  17. Kalo gue bisa edo tensei, gue bangkitin tuh Adolf Hitler ama Pengikut"nya Biar pada modar tu Yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikiran lu tuh terlalu fantasi taugak sih begoo!!!!

      Hapus
    2. Namanya jg pendapat ga usah saling RASIS !

      Hapus
    3. wkwkwkwkw itu yang atas gokil.
      ngapain kalo punya Edo Tensei bangkitin Adolf Hittler lagi.

      mending bangkitin Bi Juu aja gan buat nyerang Akatsuki dan Madara.
      hahahajaha

      Hapus
  18. Sebaiknya Belajar sejarah Politik Timur Tengah.baru anda mencaci maki blog orang lain.

    BalasHapus
  19. kalau anda ingin tau sejarah islam.yahudi.kristen.bacalah alQur'an.di situlah penjelasan sejarah yg sebenarny

    BalasHapus
  20. Bangsat semuanya !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo ribut mulu bikin gue eneg mending jadiin bubur aja tuh yahudi anjink.....

      Hapus
  21. yahudi memang bangsa pilihan gan, dia di pilih Tuhan untuk menyembahnya dan menyerukan keAgungan tuhan dan melakukan hal2 beguna di muka bumi, tapi sebaliknya Yahudi malah ingkar dan berbuat kerusakan serta banyak menyelewengkan perintah2 Tuhan

    BalasHapus
  22. Emang kesalahan" yg dibuat orang Yahudi apa?masalah fatalnya..
    Suatu contoh, Apa menurut kalian membumi hanguskan/melenyapkan 1 suku/ras itu HALAL? Termasuk anak", balita, bayi, perempuan, wanita hamil,..ckckckck.
    Kembali ke diri kita masing" lah, coba kalo terjadi pembantaian ke suku kita masing". Apa yg ada di benak anda? Sedih kan?? Apalagi anak" dibawah umur dan wanita di bantai juga. Sungguh kejam.
    Trus? Apa ada HALAL tentang pembunuhan?
    Kalo menurut saya, Halal itu gak ada membunuh, haram itu semua membunuh, dosa, musuh lu aja lu bunuh, itu dosa.
    Karna terpaksa membela diri lu bilang? (lu jual, gw beli). Ini juga dosa dimata tuhan.
    Makanya membela diri juga masuk penjara. Sesuai dengan hukumannya.
    Jangan terlalu fanatik kali lah kita sbagai warga negara.
    Jngan mentang" orang kulit putih kalian itu sok benci lah, sok ga suka lah. Malah memaki-maki.
    Kalo gak ada amerika, uni soviet, inggris raya dll sekutunya yang nyerang nazi, mungkin nazi bakal berkuasa di bumi ini.
    Dan kalo bukan amerika yg bom atom Jepang, mungkin jepang akan menguasai asia tenggara. Termasuk indonesia tercinta ini. Dan mungkin juga kalo jepang berkuasa di indo? Ellu" pada gak bakal ada di blok kita tercinta ini. Alasnnya banyak. Mungkin salah satu dri kakek kita mati. Sehingga kita gak ada. Perjalanan sejarah berubah.
    Jadi jngan memaki" negara orng lain.
    Itu aja Malaysia gak ada yg berani memaki orng indonesia... Hahahaha
    Karna apa gak berani memaki malaysia? Hallah pastih tau alasannya.
    Malaysia mengkopi style indonesia, mencuri pulau, mencuri lagu, mencuri adat, tari, memaki lagu kebangsaan indonesia raya.
    Tapi apa? Rakyat cuma diam gigit jari nonton dan dengar berita di tipi...!
    Bullshit lah...! Tetangga aja dekat ga di maki..!
    Nonton la kita di tipi dengar dan liat acara berita, mungkin ada lagi ntar yang diincar malaysia dri kepulauan indonesia...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu klau ngomong biar beneran.kmi x mencopy2 apa2 dr kalian,x mencuri apa2 dr kalian.soal tarian itu sbnrnya dibawa msk oleh org2 kalian pd ketika dahulu yg skrg ini sudah mnjdi pnduduk tetap malaysia.tarian itu hnya diguna pkai oleh mereka shj.buktinya aq jg x tau bhwa wujudnya tarian itu sehinggalh isu ini dibangkitkn.ini bermakna kmi org malaysia x pnh mgaku bhwa yg nmanya tarian mandaling itu kepunyaan kmi.sedangkn ini first time aq dgr adanya tarian ini apatah lg ngaku2 itu hak kmi.sebenarnya ini semua adalah propaganda yg dicetuskn oleh org2 kalian,media2 kalian yg igin melaga2 kn kita semua.itu semua pembohongan.seharusnya kalian x boleh telan bulat2 akn hal ini.buat kajian dulu dong kemudian bru pcya.sbnrnya org2 spt kamu inilah yg membusukkan nma negara kmu sendiri.inikah sikap org indonesia? Yg suka memburuk2 kn org lain,yg suka mencaci maki org lain.harusnya kta serumpun,seagama dan sebangsa saling menghormati antara satu sma lain buknnya saling menuduh.kmi org malaysia sgt menghormati kalian semua,tp jika sudah smpai kmi x dihormati,dimaki,dituduh pencuri,sehinggakan bendera kmi dibakar apa kmi ingin berdiam diri? Ini soal maruah negara kmi dong.sememangnya semua org malaysia sgt memarahi kalian.org2 kalian yg sedang berada di malaysia jga sgt membenci kalian.katanya mereka sgt malu dgn sikap kalian yg tiada adap.terus terang aq katakn dulu aq sgt menghormati kalian,jg sgt meminati sinetron2 dr negara kalian sendiri.skrg x lg..bahkn aq sgt membenci org2 spt kalian yg x ada adap.aq tau bkn semuanya org indonesia jahat2..tp org2 spt kamu inilah yg membuatkn kmi membenci kalian semua.klau kta x bersatu,dgn mudah kta akn ditindas oleh puak2 yahudi.siapa tahu yg skrg ini mereka sdg melihat dan mentertawakn kita krn umat islam yg seagama saling berpecah dan x bersatu

      Hapus
    2. Gw setuju sama ente.. Toh hidup ni ga abadi. Hahahaha.. Ga nyambung ya

      Hapus
    3. Orang malaysia keturunan yahudi jg tu....ayoo bang hitler bangun dari kuburmu kita serang malaysia hahahahahahaha

      Hapus
    4. memang benar, sebenernya malaysia ga mencuri ko. itu emang kebohongan media ajah. media diindonesia udah kaga ada yg bener. waAllahualam.

      Hapus
    5. Haa gerombolan gangster picis malaydogi asik je nak buat huruu hara apalah nak jadi kat nazib tun razak kau tu malaydogi malaysia cakap je negara islam tapi memek sana pun takde harga cam tandas awak kut lagi pun kat KL pun takdo masjid .gereja dan tokong je cam banyak kat sama...

      Hapus
    6. Lalu knapa malysua meng klaim pukau ambalat sebagai pulau malysia

      Hapus
    7. Hendy liu.. Lu cina ya??? Nama lu soal'a kya nama afrika alias cina.. Atau lu emang yahudi bneran.. Soalnya gaya bcara lu kaya yahudi.. Mlaysia itu ngeri jgn lu ajak perang.. Masak hitler lu sruh bgun dri kubur tuk serang malaysia.. Sini lu aja yg gw serang mau anjing?? Biar plg lu k negara asal lu cina.. Jgn buat semak aja dsni d indonesia.. Jgn mengadu domba deh..

      Hapus
  23. MENDING SEMUANYA BELI BUKU "THE SECRET OF DAJJAL" DI GRAMEDIA DEH SUPAYA TAU SELUK BELUK ATAU HISTORY DAN TUJUAN YAHUDI DI MUKA BUMI INI..

    BalasHapus
  24. katolik ama protestan akur?????...tau darimana...HKBP aja ribut mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah jauh2 bro belom ulama nih komunitas fpi aja udh kaya dajjal ngerusuh mulu serasa tuhan hahaha

      Hapus
  25. Lebih baik diam daripada saling memaki, islam agama yg agung, diam sajalah kalian saudara2ku umat islam, karna اَللّهُ sudah mengetahui siapa sajakah yg pantas menghuni neraka.

    BalasHapus
  26. Gara" artikel ini jd saling benci.. Orang mati mh jgn d omongin, tp d do'ain

    BalasHapus
  27. apa a kalian....
    klo kalian membandingkan suku" kami yang dibantai sedih atau gak... itu kelas sedih, karena suku" kami tidak memiliki sifat yang buruk dan keji yang suka menghancurkan dan menikam orang lain dari belakang seperti Yahudi... jadi kenapa Yahudi mesti diBantai, karena mereka adalah orang yang Keji dan memiliki sifat yang sangat buruk, seperti mereka telah mengambil dengan paksa tanah yang jelas" bukan milik mereka di Palestina... Sudah Jelas kan Semua a ?
    Pikirlah sndiri ya mana yang Harus Musnah ???

    BalasHapus
  28. Yahudi telah membuat muslim menderita dengan kekuasaan yang dia punya dari segala aspek, lo semua liat efek perang domino yang ada di timur tengah apa belum cukup membuktikan bahwa yahudi adalah ras licik.

    BalasHapus
  29. anjing anjing dan anjing......gayang yahudi dan israel!!!!save palestine from the jews and israel

    BalasHapus
  30. Udah jgn saling ribut.,,mau dari agama manapun yang kalian anut.. qt harus mengakui kekuasaan ALLAH SWT...jgn prnh ingkari kekuasaan-Nya...

    dan jgn saling membenci lah...

    BalasHapus
  31. Wah ga independen, asumtif dan kurang objektif.

    BalasHapus
  32. waktu yang akan menjawab, mana yang benar mana yang salah,, skarang kita hanya di wajibkan untuk berfikir tentang diri kita,, bukan orang lai,, sekedar tahu mungkin gapap. tapi kalo misi dan tujuan,a negatif untuk apa. toh ga penting buat kita urusin orang/ras/agama/kepercayaan orang lain. ga ngefek bagi kita.. renungi saja apa yang udah terjadi, telaah baik baik ,,
    memperbaiki diri sendiri lebih baik dari pada ikut campur dan menyalahkan kbnaran orang lain..

    #hambaAllahSWT

    BalasHapus
  33. Bodoh, Memang lah dia kejam bunuh perempuan hamil semua. Tapi yang dia bunuh semua tu yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kacang..,kacang..air..air,..rokok...rokok...numpang lewat gan mo jualan.

      Hapus
  34. yang ngerti bahasa DANCOK coment ,gsh basa basi klo emang lu percaya sama agama lu sendiri yaudah itu tekunin gsh urus agama lain .di ajaran kami yaitu ISLAM adalah mnuju perdamaian yang orang islam membom agama lain itu hanya tidak tau bahwa Allaah menyuruh kita untuk saling berdamai saling berjabat dengan agama lain , jd kalo ada orang muslim membom orang agama lain terus bales dendam ya maklum lah kami juga seperti itu . yg terpenting jika di hidup kalian gak ada masalah dengan orang lain ato pnya maslah dengan orang lain ya udah lah ambil damainya aja , apa ruginya

    BalasHapus
  35. babi ternyata ribut2 nya tahun 2014 untuk membahas hitler

    BalasHapus
  36. Bner kata hitler dong,dia sisakan sedikit orng yahudi supaya kita2 itu tau bagaimana liciknya orng yahudi dan bagaimana kejamnya politik orng yahudi..........

    BalasHapus
  37. umat yahudi gabakal musnah selain di akhir jaman gan, itu semua sudah ditakdirkan.

    BalasHapus
  38. Yg Jelas, semua itu ada rahasia dibalik rahasia soal hidup. Positif thinking aja, klo gak ada yahudi gak ada lampu sampe sekarang, gak ada microsoft dan teknologi2 lainnya dan Jelas di Al Qur'an klo bangsa yahudi itu bangsa yg jelas. Kalian ini semua seharusnya berfikir positif thinking, saran saya, gimana caranya berfikir kita itu cerdas seperti yahudi dan ambil yg baik2nya aja, buang yg jahat2 / buruk. Dan semua agama itu gak ada yg gak bagus, semua bagus. Dan Syurga itu terbuka buat semua orang dari agama apapun,karna hanya manusia yg semasa hidupnya suka berbuat kebaikan sesamanya dan TUHAN/ALLAH S.W.T tidak melihat dia itu berasal dari agama apa, TUHAN/ALLAH S.W.T lah yg menentukan bukan manusia. Udah pada perbaikin diri sendiri dulu semuanya sebelum menanti ajal masing2 dan jangan saling memaki atau menghina atapun menyindir. Makanya sering2 puasa/meditasi menurut agama masing2 biar paham sedikit apa arti misteri / rahasia hidup ini setiap ada peristiwa yg terjadi. Fahamin pelan2 ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bro.
      intinya disini saling mengingatkan ajah, saya ga bermaksud menggurui, cuma sejenak share info ajah.

      Hapus
    2. surga hanya untuk orang-orang baik yg beriman kepada ALLAH.
      Walaupun lo baik kaya gimanapun klo gk beriman kebaikan lo cuman kya debu yg ketiup angin berantakan gk ad bekas....

      Hapus
  39. Sayang banget ya,,oom hitler udh mati,,coba dia hidup jaman skrang ,,tidak akan hdup tu laknatullah alaihi(yahudi)

    BalasHapus
  40. holocust itu skenario, hitler tidak lebih dari pion yg memainkan peranya, agar yahudi oleh mata dunia terlihat tertindas dan di kasihani, dan menjadi salah satu faktor agar yahudi bisa menjajah tanah palestin,,tanah yag dijanjikan??? dijanjikan setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi gan.. setiap kejadian pasti ada maksud tertentu. apa lagi ini peristiwa besar.

      Hapus
    2. alah itukan opini lu doang emang lu tau fakta sebenernya gausah sotoy deh, ntar nambah dosa lagi... gamalu banyak dosa?

      Hapus
  41. Asyhadu alla illaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasullah (Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah)

    BalasHapus
  42. tapi yang punya blog ini keturunan Yahudi, jadi agak ngawur, Hitler di tulis keturunan Yahudi ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane bukan keturunan yahudi bang, emang begitu silsilah keturunannya.

      Hapus
  43. KALIAN YAHUDI BOLEH SOMBONG SEKARANG, TAPI INGAT DI ALKITAB PERJANJIAN LAMA ATAU TAURAT MALAH TERTULIS TUHAN AKAN MEMUNAHKAN KALIAN, DAN NEGARA YANG MENGHANCURKAN NEGARA ISRAEL ADALAH NEGARA UJUNG BUMI, KALAU DI CARI YAITU RUSIA, MAKANNYA KALIAN TAKUT MUSLIM BERSATU DENGAN RUSIA, KASLIAN KIRIM KARLMAX MEMBUAT IDEOLOGI KOMUNIS BIAR MUSLIM MEMUSUHI, TAPI KOMUNIS DAH RUNTUH DAN RUSIA KEMBALI KE KRISTEN ORTODOKS, WKKKKKKKKKKK YG MENGHANCURKAN NEGARA ISRAEL NANTI BUKAN MUSLIM MALAH KRISTEN SENDIRI, KARENA ITU KALIAN TAKUT SURIAH DI BELA RUSIA, KALIAN BIKIN PROPAGANDA, KALIAN TIDAK AKAN BISA MELAWAN KEHENDAK TUHAN, BAHKAN IRAN SUDAH JADI ALIANSI RUSIA, MAKNNYA KALIAN FITNAH TERUS ORANG SYIAH WKKKKKKKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malaysiadogi terus berkumandang tentang kebajikan tapi mulut pun cam memek yg hari2 kena kongke bangla ....

      Hapus
    2. apa si mesum ni hahahaha

      Hapus
  44. Sudah waktunya israel di musnahkan dari muka bumi ini karena mereka yang membuat kekacauan di bumi ini, israel anjing tidak punya negara tapi ngerampas negara orang.... segera israel anjing di binasakan.... tunggu waktunya saja.... dan bantai semua kaum yahudi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. doakan saja agar hamas menang melawan israel dipalestina

      Hapus
  45. Yahudi Anjing.... Yahudi Babi.... Yahudi Fuck..... Yahudi jadi kerak neraka.....

    BalasHapus
  46. mudah2an Ahmad Dhani meneruskan misi Hitler utk menghabisi kaum Yahudi...

    BalasHapus
  47. Kalau soal senjata buat ngabisin Israel bisanya minta bantuan komunis, sayangnya UNI SOVIET dah runtuh

    BalasHapus
  48. Analisa yang cukup panjang namun esensi kebenarannya hanya di permukaan saja. Hitler membantai Yahudi karena dia adalah orang dengan paham fasisme, dimana rasa nasionalisme yang tinggi terpadu oleh sikap fanatisme terhadap agama tertentu. Kita lihat bahwa Jerman adalah negara yang kental akan Katolik-Evangelisnya (bukti: saya pernah menghadiri pameran "Haken am Kreuz", yang berarti salib di lambang Nazi), dan sebagaimana yang kita tahu bahwa umat Katolik membenci Yahudi karena Tuhannya disalib oleh mereka.
    Hitler sebagai motivator yang menganut paham fasisme saat itu memanfaatkan keadaan penuh stres di masyarakat Jerman untuk menyalurkan hasratnya: ras Arya mendominasi dunia (Deutschland über alles)!
    Yahudi adalah awal dari rencana uji coba Hitler untuk menjadi meminimalisir musuh dari segi agama, lalu invansinya ke negara lain sebagai bentuk nasionalisnya. Jika seandainya Hitler sampai berhasil menguasai Stalingrad dan negara-negara lainnya, maka itu adalah sebuah kemenangan rencana fasis Hitler. Bisa jadi kita yang negaranya berbeda dan agamanya pun berbeda dari mereka ikut dibantai juga.
    Jadi saran saya bagi penulis: lebih banyak lagi membaca literatur yang lebih terpercaya. Semoga berhasil.

    CMA

    BalasHapus
  49. yahudi kagak akan pernah hancur sebelum dajal mati karna musuh terakhir islam sebelum hari kiamat adalah dajal dan para pengikutnya (yahudi)

    BalasHapus
  50. Ngaca dulu doong
    Ngaca dulu doong
    Ngaca ngaca ngaca dulu doong….

    BalasHapus
  51. Ternyata masih ada mahluk tolol di dunia ini seperti si pemilik blog ini, alansialan.
    Sama gobloknya sama ahmad dani atau farhat abbas, bikin trio aja, trio goblok ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya orang yang suka mencaci orang laen itu lebih menderita menyedihkan sama lebih buruk dari pada yang dicaci.
      miris

      Hapus
  52. Keliatan sih kualitas otaknya dari penulis ini, cuma punya otak setengah, setengah lagi hanya utk menebar kebencian dan caci maki, wajar, dibenarkan oleh agamanya utk membunuh sih ... wajar pengikutnya otaknya setengah semua ... pembunuh dianggap bener ... kasian deh lu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya orang yang suka mencaci orang laen itu lebih menderita menyedihkan sama lebih buruk dari pada yang dicaci.
      miris

      Hapus
  53. Coba pikirkan kalau Tuhan mengijinkan surganya diisi oleh para pembunuh, kalau memang kamu menghalalkan pembunuhan atau pembantaian ..
    Mau kamu yahudi, kristen, islam, budha, selama kamu menghalalkan pembunuhan .. ga pantes masuk surga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong ditelaah dengan baik, pembunuh dalam artian lain...
      Ini bukan disebut sebagai pembunuh melainkan orang yang Jihad...
      Jelas mereka membela agama, ras / suku dan negaranya ketika ditindas...

      Hapus
    2. Allah memang melarang pembunuhan. Apa Allah senang jika makhluk ciptaan-Nya dibunuh? Tentu tidak. Jihad itu mungkin telah banyak disalahartikan. Saya teringat cerita orang tertindas dan dihukum mati direbusan air panas. Saat itu ia dihukum karena percaya Allah, dan tidak mau diajak jadi kafir(ini juga sering salah diartikan, kafir sebenarnya bulan non-muslim, dlm kristen juga dikenal kafir. Kafir adalah orang yang licik dan tidak percaya Allah serta melanggar segala perintahnya. Suka memamerkan seolah-olah beriman, spt berdoa di barisan paling depan dengan suara doanya paling keras dg tujuan agar dianggap beriman oleh orang lain). Karena orang itu menolak jadi kafir, maka ia rela dihukum mati, di sinilah Allah menganggap ia mati jihad, di mana ia mati karena kebenaran yang dipegang teguhnya. Jadi, jihad semacam teroris itu salah besar karena merusak ciptaan Allah karena teroris merasa dirinya suci dan ingin menyucikan orang lain juga. Padahal, yang paling pantas mengadili seseorang atas perbuatannya adalah Allah.

      Hapus
    3. Mohon ralat, itu "bulan non-muslim" seharusnya "bukan non-muslim"

      Hapus
  54. Jadi lier maca artikel nu parasea

    BalasHapus
  55. Kalau kamu anti Yahudi, jangan pernah pakai Facebook ya ... Jangan pake Intel, IBM, Nokia, jangan pernah ke Carrefour , Starbuck Coffe, McDonalds, Jangan pernah minum Coca Cola, Jangan pernah nontonCNN atau National Geographic Channel ...
    Lu bego sih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga make facebook sama yg laen trus ngasih tau orang2 yang masih awam lewat mana lagi bro.

      Hapus
    2. Kasian sekali, fitnah yahudi dan dajjal sampai memasuki sendi kehidupannya, hedonisme. Karena tiada fitnah yang lebih besar semenjak zaman nabi Adam adalah fitnah dajjal diakhir zaman, dan janji2 dajjal tentang duniawi yang menyesatkan. Saudara-saudara ku sekalian, kita semua adalah anak adam, mahluk yang di muliakan Allah karena memiliki akal,fikiran dan hati.
      Coba saringlah semua, gunakan otak dan hati, carilah kebenaran jangan dibutakan emosi, karena semua jelas pada kitab-kitab suci yang diturunkan Allah untuk menuntun dan melindungi kita dari bisikan syaitan dan fitnah dajjal

      Hapus
  56. GUA HARAP APARAT NANGKEP NIH ORANG GOBLOK, PENGHASUT, CIKAL BAKAL TERORIS ...

    BalasHapus
  57. makanya jangan kebanyakan ngomong....sudah ada hadistnya mending kita siap dalam mempersiapkan diri...buat membela Agama Allah SWT

    BalasHapus
  58. Sejak zaman anak nabi Adam AS, ada pembunuhan, menurut anda mengapa?motifnya apa dan darimana asal sumber terjadinya? Kalo bisa menjawab, kita tak perlu berdebat, tetap berjuang bangkitkan perdamaian, karena di saat kita bertengkar apalagi sampai membunuh, siapakah yang tertawa?

    BalasHapus
  59. Pikir sendiri donk pke apa? Asal jgn pake facebook, ga malu apa lu, menghujat yahudi tp masih pake produknya .. amit2

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita pake produknya buat dakwah bro ke orang2 awam kaya ente.
      klo ga lewat facebook twitter sama blog lewat mana lagi biar gampang dakwahin sama ngasih tahu orang2 kaya ente tentu akan sangat sulit kalo lewat mesjid atau musholla,
      mikir

      Hapus
    2. Buat yg comment, gak boleh pake media Fb or yg sejenis nya tolong belajar lg ya yg rajin, emng ente kira Fb ada itu karna apa? Lu kira dari adonan beras ya? Fb dan komputer itu dihasilkan dri bahasa algoritma, si pendiri Fb jg menggunakan algoritma untuk nembuat Fb, tau gak sih ente syp yg menemukan algoritma?? Algoritma di temukan oleh cendikiawan muslin di masa ke jayaan Khalifah di Andalusia/spanyol, jadi tdk adanya algoritma tdk mungkin ada fb dan komputer atau alat elktronik yg kalian pakai (smartphone). Klo mau comment itu cari tahu dulu biar gak malu klo tau fakta nya. Jadi PAHAM ya, gak ada algoritma gak ada yg disebutkan tadi, dan ingat algoritma di temuka oleh cendikiawan muslim pada masa nya Andlusia/spanyol. #pinter itu wajib gan.

      Hapus
    3. Ente bener banget sob....!

      Hapus
    4. Ente bener banget sob....!

      Hapus
  60. Tanda akhir zaman o:)

    BalasHapus
  61. Salah satu kehancuran semua aspek2 yg ada dalam diri MANUSIA ,adalah MANUSIA-MANUSIA itu sendiri..(Pikir pake otak,jgn make jempol)..bego semua lu lu pade..

    BalasHapus
  62. hmmmb kata pa ustadz, jika kau mendengarkan suatu pembicaran dan perdebatan. ambilah yang baik saja dan buanglah yang buruknya. #thinkagain

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. Fuck to yahudi

    BalasHapus
  65. agama / [paham yg dianut umat yahudi yg dibawa Musa berakhir ketika ISA muncul membawa agama kristen, lalu Agama KRISTEN pun KADALUARSA setelah NABI akhir Zaman Muncul yakni MUHAMMAD SAW membawa AJARAN SEMPURNA bernama ISLAM... yakni AGAMA MUTAKHIR untuk Kesempurnaan Umat Manusia dimanapun yg HIDUP DI MUKA BUMI ALLAH SWT ini....

    BalasHapus
  66. kalo aja gue punya kekuatan super,, udah gue bantai tuh yahudi !!

    BalasHapus
  67. Yahudi licik..lihat saja nanti,pasti akan lenyap smua yahudi

    BalasHapus
  68. Wah dajjal lihat komentar kalian semua pada tepuk tangan riang gembira semua

    BalasHapus
  69. tau apa yg terpikir di benak gua setelah hampir satu jam berkeliling mencari2 kebenaran perang dunia 1 dan 2? semakin gua cari tau semua ini semakin jauh gua tersesat. banyak orang yg malah terhasut untuk melenceng SARA jika mendekati berita2 mengenai adolf hitler. inti dari semua ini. ngga penting ras mana dan yang mana yang menjalani dunia ini. saya sendiri seorang muslim. tapi saya tidak 100% membenci yahudi. kalian perlu tahu. sejarah itu abstrak. kalian perlu mendengar sejarah dari orang yg benar2 melihat atau merasakannya langsung. karena sejarah yang kini kita tahu, tidak benar2 100% benar. karena sejarah saat ini selalu menceritakan si pemenang, tidak yang kalah. sejarah yang kita dengar dari masing2 sudut pandang jugaberbeda. bagi yang si kalah maupun si pemenang. 1 hal yang perlu kita terapkan. jika ingin dunia ini damai. hiduplah berdampingan. ras ataupun suku hanyalah sebuah goresan. jika kalian ingin hidup tentram, carilah makna itu sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan termasuk diindonesia semua sejarahnya udah di rekayasa.
      bukan HISTORY lagi tapi HIS STORY

      Hapus
  70. Yang bener itu kita sebagai makhluk yg hidup dibumi harus saling berdampingan apapun agama,ras,suku,budaya.. menjaga bumi dan isi nya adalah tugas kita sebagai manusia yg tinggal di dalamnya..mungkin jika benar ada makhluk dari planet lain menyerang bumi,apakah kita sebagai makhluk bumi (islam,kristen,hindu,budha,yahudi dll) akan saling bersatu untuk membela planet kita.. maka itu jgn saling menjatuhkan dan jangan saling merasa benar karna yg menciptakan seluruh alam semesta inilah yg maha benar..


    cinta damai

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah salah satu tujuan Illuminati sesungguhnya yaitu menciptakan sebuah perang antar galaksi ketika semua ras agama negara bersatu. maka semuanya juga dijadikan satu agama 1 negara 1 dan ras 1,

      Hapus
  71. Obama & Yahudi pantas mati di sodomi oleh yg pd komen di atas.

    BalasHapus
  72. Semoga kaum yahudi menjadi kaum yaudah biar ga bikin ribut, biarkan sejarah melakukan tugasnya ga usahlah ikut terpecah, ayo semua nyanyi indonesia raya

    BalasHapus
  73. We Hate the new jewish, not the old One.

    BalasHapus
  74. Pastiny kita hrus sllu waspada yahudi & nasrani gak akan ( lan) pernah suka ama ISlam...

    BalasHapus
  75. kata kalian Yahudi dan kafir pantas dibunuh sedangkan bangsa Israel tuh bangsa pilihan Tuhan dan beragama Yahudi tetapi karna Israel tidak menghargainya jadi Yesus datang untuk mati di salib agar bangsa diluar Israel ( kafir) yg sungguh2 bisa masuk surga jadi yg sebenarnya harus mati kita semua kecuali Israel tapi karna korban Yesus kita selamat. kalau Nasrani ga akan pernah suka Islam kenapa kebanyakan gereja yang dibom? kapan masjid dibom? dan sesuai dengan firman Tuhan(Yesus) jikalau dunia membenci kamu ingatlah dunia sudah lebih dahulu membenci AKU(Yesus)

    BalasHapus
  76. Yahudi kejam karna hukum tauratnya (perjanjian lama) mangkanya Yesus datang untuk menggenapi hukum taurat itu menjadi Perjanjian Baru (hukum kasih) karna kalo dijalani dengan hukum taurat permasalahan tuh ga ada selesainya. jadi kalau Yahudi kejam itu karna mereka masih berpegang pada hukum taurat.

    BalasHapus
  77. kalau Kristen banyak dibunuh atau disiksa kami ingat bahwa Yesus terlebih dahulu mengalami itu. "Barangsiapa bertahan sampai kesudahannya ia akan selamat" AMEN. o:) GBU

    BalasHapus
  78. yahudi ras berengsek? emang bener
    tapi apa ras bisa menggeneralisir smua org dr ras itu?
    woy keberadaan seseorang itu bukan dosa!! tapi tindakan seseorang yg bisa jadi dosa!! kita gk pernah bisa milih mw lahir dr ras mana!!
    dan hitler ini membunuh org2 yg powerless, gk buat salah!! dan u pikir itu bener??
    apapun alasan, tujuannya, jika caranya dengan membunuh org gk bersalah, itu tetap tindakan yg salah!! U SMUA DISINI GAMPANG NGOMONGNYA KARENA U GK BERADA DIPOSISI ORG2 YG DIBANTAI SAAT ITU!!

    BalasHapus
  79. hanya Russia dan China merupakan negara yang belum dikuasai yahudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu yg tolol Unk Rubah keluarga dan negara lo aja ga bisa,,,

      Hapus
  80. Udhlh jgn sling sok suci tuhn satu cra menymbhnya aj yg berbeda.. ap bru kta menghina lain agama buat isis gk hancurin mkam nabi dan bunh saudra muslimnya ktanya muslim saudr.. ap bru hina agama laen istrael brhenti bom gaza trs bbm gk jd naek trs hutang negara lunas dan lo smua jd orng kaya?? Tuhan ciptain ciptaan nya krna ad mksd dan mnrt nya itu baek... jd klu kliam mnghina agama laen sma aj klian mnghina ciptaan tuhan dan klian sma aj mnghina tuhan... umpma lo punya anak di hina orng laen skit hati gk lo?? Sdar klian to dh hina tuhn klu gni

    BalasHapus
  81. http://www.bioskops.com/pianist-2002.html , mungkin film ini (the pianist) bisa menjawab semuanya

    BalasHapus
  82. Udah kesian yang bikin blog, dikatain mulu. Jangan sampai gara2 kita image islam jadi jelek gara2 ribut mulu, kalo kita ngaku orang islam maka jadilah orang yang DAMAI!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berisik lu tolol, islam pengecut. .
      Maju lu semua gw israel nih

      Hapus
    2. andai gue penguasa dunia ini akan ku hanguskan anjing anjing yahudi dari peradaban manusia sampai ke akar akarnya..

      Hapus
  83. Setiap orang bisa memilih agamanya melalui kriteria yang di bangunnya sendiri, namun yang pastinya, apabila ada sebuah kitab suci agama tertentu, Tuhannya memerintahkan umatnya untuk menghina, mengutuk, meneror dan memerangi umat agama lain hanya karena Tuhannya ingin di sembah dan agar agamanya untuk di ikuti dengan berbagai dalih, maka sebaik apapun nama atau label agama tersebut, maka ajarannya adalah OMONG KOSONG BESAR, sebab sadar atau tidak sadar hal tersebut telah BERTENTANGAN dengan hati nurani, kemoralan, akal sehat dan keber-adab-an. Kalau sudah demikian, maka sebagai manusia bermoral, berhati nurani, berakal sehat dan beradab, sudah sepantasnya ajaran agama tersebut HARUS DI TOLAK MENTAH-MENTAH apapun alasan atau dalih yang akan di kemukakannya, kalau manusia masih menerima ajaran tersebut berarti sungguh bebal karena tidak bisa membedakan baik dan jahat dan menghilangkan hati nurani, moral, akal sehat dan keberadaban dari dirinya sendiri.

    BalasHapus
  84. Gw sangat teramat damat benci sekali dengan YAHUDI.. tolol itu

    BalasHapus
  85. JESUS MENGASIHI KALIAN SEMUA. YAHUDI ADALAH NENEK MOYANG PARA NABI BAIK DI ALKITAB MAUPUN ALQURAN. JESUS ADALAH ALLAH YANG TURUN SEBAGAI PRIBADI KE 2 UNTUK MENEBUS DOSA KITA. MENGASIHI ORANG BERARTI BERKORBAN UNTUK ORANG LAIN. JIHAD ADALAH UNTUK TUJUAN SPY DIRI SENDIRI YANG MASUK DALAM SORGA. BAGAIMANA DENGAN ORANG ORANG TAK BERDOSA AKIBAT BOM DAN PERISTIWA TERORIS? PIKIRKAN SENDIRI. LEBIH BAIK MENGASIHI DARIPADA MEMAKI. LEBIH BAIK BERDAMAI DARIPADA TIDAK MENGERTI KASIH.

    BalasHapus
  86. APA GUNANYA MEMBENCI YAHUDI. DI DALAM PERJANJIAN LAMA ALKITAB BANGSA YAHUDI MEMANG BANGSA PILIHAN. DAN MEMANG SAMPAI SAAT INI ADALAH YANG TERPINTAR DI DUNIA. ITU KENYATAAN. TAPI KALAU SAMPAI BANGSA YAHUDI MENJADI JAHAT ITU PUN TIDAK DISUKAI OLEH ALLAH DAN MENDAPAT PENGHUKUMAN MAKA DIBUANG KE BABEL DAN DITINDAS OLEH KERAJAAN PERSIA DAN ROMAWI. YANG MELAKUKAN KESALAHAN PASTI MENDAPAT HUKUMAN. SEPERTI TERTULIS DI DALAM ALKITAB, "APA YANG DITABUR ITU YANG DITUAI"....TAPI BUKAN BERARTI BANGSA YAHUDI HARUS DIBANTAI. MEREKA MAU MENGAMBIL ALIH TANAH PALESTINA KARENA MEMANG SEJAK NABI IBRAHIM/ABRAHAM ANAKNYA NABI IBRAHIM DARI ISTRI PERTAMA ADALAH NABI ISHAK YANG MEMANG BERHAK ATAS HAK KESULUNGAN UNTUK MENDAPATKAN TANAH PERJANJIAN PALESTINA. DIMANA MANA DISELURUH DUNIA MAKA KETURUNAN DARI PERMAISURI ATAU ISTRI PERTAMA YANG BERHAK ATAS HAK KESULUNGAN MENJADI PEWARIS UTAMA. MEMANG NABI ISMAIL JUGA DIBERKATI KARENA ADALAH KETURUNAN NABI IBRAHIM TAPI DIBERKATI DALAM HAL KETURUNAN. BUKAN HAK MEMPEROLEH TANAH PALESTINA. SEJAK AWAL MULA MASUK KE TANAH PERJANJIAN ADALAH DIPIMPIN OLEH NABI MUSA YANG KETURUNAN DARI BANI ISRAEL /ISHAK...COBA DIBACA BAIK BAIK ALQURAN YANG BERBAHASA INDONESIA. JANGAN YANG BERBAHASA ARAB YANG TIDAK DIMENGERTI. BANYAK ORANG MUSLIM TIDAK MENGERTI SEJARAH AWALNYA TAPI SUDAH MEMBENCI BANGSA YAHUDI KARENA SDH DITURUNKAN KEBENCIAN DARI NENEK MOYANG. PADAHAL TIDAK TAU APA APA. BANGSA YAHUDI SENDIRI JUGA MENUNGGU KEDATANGAN MESIAS DAN MENGANGGAP TUHAN YESUS ADALAH BUKANMESIAS SEHINGGA MEREKA MENYALIBKAN TUHAN YESUS. JADI SEBENARNYA BANGSA YAHUDI SENDIRI MEMANG JUGA BERDOSA. TPI BUKAN SEMUA YAHUDI BERDOSA. MURID MURID TUHAN YESUS JUGA TURUNAN BANGSA YAHUDI TAPI MEREKA TIDAK BERDOSA. MEREKA SAKSI HIDUP YANG MENYAKSIKAN BAGAIMANA NABI ISA/TUHAN YESUS MENYEMBUHKAN ORANG SAKIT, MENGUSIR SETAN, MEMBANGKITKAN ORANG MATI DAN DISALIBKAN SERTA BANGKIT DARI KEMATIAN MENGALAHKAN MAUT, DAN NAIK KE SURGA. TIDAK ADA PEMIMPIN AGAMA LAIN YANG DEMIKIAN MENGASIHI MANUSIA SEHINGGA MENGORBANKAN DIRI UNTUK DISALIBKAN UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA. YANG ADA PEMIMPIN AGAMA LAIN YANG HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI. UNTUK MENCAPAI NIRWANA UNTUK DIRI SENDIRI UNTUK SUPAYA KARMA NYA LEBIH BAIK KETIKA DILAHIRKAN KEMBALI, SEMUA UNTUK DIRI SENDIRI, MELAKUKAN AMAL IBADAH UNTUK DIRI SENDIRI SUPAYA MASUK SURGA. .....PERBEDAAN BESAR SEORANG KRISTUS TIDAK HIDUP UNTUK DIRI SENDIRI TAPI UNTUK SELURUH UMAT MANUSIA

    BalasHapus
  87. Semua agama mnding bersatu truss telnjangin tuh yahudii smaa para tetelannya yg berkliaran ..... Yg setuju kirimin gue pulsa ..okehhh :v

    BalasHapus
  88. Semua agama mnding bersatu truss telnjangin tuh yahudii smaa para tetelannya yg berkliaran ..... Yg setuju kirimin gue pulsa ..okehhh :v

    BalasHapus
  89. sssssttttttttttttttt.. brisik ahk..... lagi tidur nihhh.

    BalasHapus
  90. ISTIGHFAR... ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH jangan pada emosi. kalian yang emosi dikuasi oleh hawa nafsu dan setan terbahak-bahak melihat pertikaian kalian teman. ya
    istighfar.. ya ALLAH tolong redam emosi kami ampuni kami atas kekhilaf kami ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH
    ASTAFIRULAH HAL ADZIM... LAA HAULA WALA QUATTA ILLA BILLAH

    BalasHapus
  91. Kita umat muslim itu sebenarnya umat yang cinta damai, tetapi orang yahudi lah yang selalu membuat kerusuhan di muka bumi. Contoh keinginan yahudi menguasai tanah palestina, mengusir orang muslim Palestina dari tanah palestina, keinginan yahudi untuk menghancurkan masjidil aqsa yang selalu gagal, dan satu lagi salah satu pendiri faham syi'ah yang merupakan faham yang sekarang ini cukup menyesatkan orang islam adalah faham yang didirikan oleh Abdulloh bin saba' adalah seorang pendeta yahudi yang masuk islam dan mengobarkan faham syi'ah sabaiyyah dan menganggap sayyidina Ali manusia paling mulia dan mengutuk sayyidina Abu-bakar dan umar. (lihat kitab Syarh Nahjul Balaghoh Jus 8, hal 120) itu cukup membuktikan bahwa orang-orang yahudi adalah kaum yang sangat membenci kami orang islam dan akan menghancurkan kami orang muslim bahkan dengan cara memecah belah kami orang islam. Jadi itu sangat membuktikan bahwa kaum yahudi adalah kaum yang akan selalu membuat kerusuhan di muka bumi sampai hari kiamat

    BalasHapus
  92. sebenarnya yang sedang kalian perdebatkan ini tidak nyata
    hitler tidak pernah melakukan GH, GH hanyalah tipu daya yahudi supaya mendapatkan empati dari negara-negara eropa dan amrik
    bahkan hitler tidak pernah bilang bahwa dia bisa menghabiskan yahudi di dunia ini.
    itu adalah statment yang dikarang oleh yahudi
    "sejarah dikarang oleh pemenang dan akan selalu dipercayai oleh pecundang"

    BalasHapus
  93. Walau di bantai yahudi tapi gua setuju sama hitler di mengp yahudi emang wajib dibunuh dan hitler jg pernah berkata"saya memang membatai kahum yahudi di dunia ini tapisaya sisakan sedikit yang hidup,dan kalian akan mengetahui mengapa saya membunuh mereka"yang bikin di blog sesat yahudi emang harus wajib dibunuh

    BalasHapus
  94. Aku non beliver dan aku slow.

    BalasHapus
  95. tetep aja kejam. namanya pembunuh pembunuh aja goblok. kejahatan juga namanya

    BalasHapus
  96. Jika memang untuk membangkitkan kau yahudi, kenapa dia membantai kaumnya sendiri? Mungkin bisa jadi demikian. Tapi kenapa pada saat tutup usia, dia masuk Islam?
    Masalalunya suram, mengalami kekerasan seksual oleh ayahnya sendiri, yang sejatinya bangsa yahudi, mungkin dari situ mengapa dia menghabisi kaum yahudi, dan berspekulasi demikian dengan alasan "betapa bahayanya kaum yahudi"

    BalasHapus
  97. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.


    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  98. setelah saya baca semua komentar di artikel ini, satu yang saya simpulkan, sungguh sangat berbeda apresiasi antar muslim dan non muslim dalam membaca artikel diatas. ada yang dengan sangat bangganya dan berapi-apinya mengenai pemusnahan Yahuni, ada yang setuju dengan hal tersebut. sungguh itulah yang saya sering lihat disekitar saya, di dalam komen2 di internet, dan menurut saya muslim selalu mempunyai prinsip bahwa kejahatana harus dibalas degan kejahatan apapun alasan nya dengan dalil bila sudah keluar dari ajaran allah swt maka wajib dan halal membunuh siapapun. sungguh tidak ada kasih sama sekali, semua masalah bila perllu dengan kekerasan yah itupun hrs dilakukan. itulah kalian.

    BalasHapus
  99. Coba dtg ke israel tny langsung n baca kitab taurad pst bakal tau bhw pembantaian yahudi di lakukan oleh org kristen n sejarah itu tdk akan pernah mrk lupakan.., makax pendeta kristen di israel kl ktmu di jln pst di ludahin.

    BalasHapus
  100. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  102. jangan lihat yang sudah berlalu tapi lihatlah yang sekrang bangsa, suku, atau ras yahudilah yang berkuasa di dunia sekarang.
    manusia yang paling pintar juga dari bangsa tersebut.
    kalian mau ngelakuin apapun juga nga ada guna, ras yang paling berkuasa hanya yahudi, kalian cuman provokator dan orang yang cuman bisa OMDONG,
    kalian kerjanya hanya demo menyuarakan suatu hal yang begitu BULLSHIT sedangkan yahudi melakukan sesuatu yang lebih berguna seperti memenangkan nobel dan menjadi orang paling berkuasa di dunia sekrang,


    catatan : 80% pemegang nobel adalah yahudi
    sooo!!! buktikan kalau kalian emang lebih hebat dari bangsa itu !

    BalasHapus
  103. BANGUNLAH DARI TIDUR PANJANGMU WAHAI ORANG-ORANG BERIMAN, APAPUN AGAMA KAMU,KALAU KAMU BERIMAN KEPADA ALLAH, HARI BERBANGKIT DAN BERBUAT KEBAJIKAN SERTA MEMBANTU MEREKA YANG TERTINDAS. PERANGILAH SAMPAI AKAR-AKARNYA MEREKA PENIPU, PENINDAS, ZALIM, PENDUSTA,MUNAFIK DAN SUKA MAKAN RIBA (HARTA HARAM). YAHUDI SEBAGIAN BESAR MEMANG GOLONGAN KETURUNAN AS SAMIRI SETAN DAN KETURUNAN DAJJAL YANG SANGAT LICIK DAN LIHAI DALAM URUSAN TIPUDAYA. BUNUHLAH MEREKA SEMUA BESRTA PENGIKUT SETIANYA WAHABI, ISIS DAN ZIONIST HASIL PERSAHABATAN YAHUDI-KRISTEN. MEREKA ITULAH SETAN YANG MEMBUAT RUSAK SELURUH AKAL MANUSIA DAN MERUSAK KEIMANAN ORANG AGAMA LAINNYA

    BalasHapus
  104. Goblokk!!,Kenapa Madara Uchiha Malah Kalah Sama Naruto!!!,Madara Kan Manusia Setengah Dewa,,Ayo Madara Kalahkan Naruto!!!

    BalasHapus
  105. Goblokk!!,Kenapa Madara Uchiha Malah Kalah Sama Naruto!!!,Madara Kan Manusia Setengah Dewa,,Ayo Madara Kalahkan Naruto!!!

    BalasHapus
  106. Sesungguhnya islam akan ilang dari dunia. Siapapun mereka selain islam akan menjadi penguasa dunia. Begitu pedihnya dan dahsyatnya kiamat dunia dihancurkan. Takkan ada seorang islam pun yang meresakannya. Biarkan selain islam menang. Itu takdir mereka. Perkuatlah iman kalian dan siapkanlah bekal kita.

    BalasHapus
  107. Sesungguhnya islam akan ilang dari dunia. Siapapun mereka selain islam akan menjadi penguasa dunia. Begitu pedihnya dan dahsyatnya kiamat dunia dihancurkan. Takkan ada seorang islam pun yang meresakannya. Biarkan selain islam menang. Itu takdir mereka. Perkuatlah iman kalian dan siapkanlah bekal kita.

    BalasHapus
  108. Hati2 dengan media yang membutakan mata, ingat akhir zaman adalah fitnah terbesar muncul dimuka bumi seiring datangnya dajjal. Bahkan salah satu fasilitas yang di gunakan adalah media, Islam is Islam, bukan teroris, jika ada video yang memperlihatkan kebengisan teroris belum tentu dilakukan oleh islam yang sebenarnya, tapi makhluk yang sudah di perdaya oleh dajjal.
    Apa pegangan kita kalo informasi yg benar sudah terhasut fitnah? Maka kembali ke Al Quran. Baca tanda2 kiamat/akhir zaman. Buka mata n hati kalian,semoga kita semua mendapat hidayah, jika dperkenankan hidup hingga kiamat, semoga kita menjadi pendamping Imam Mahdi & Nabi Isa dalam perang melawan dajjal.
    Wallahua'lam

    BalasHapus
  109. pliss itu kursor ganggu banget,..w bacanya jadi pusing min

    BalasHapus