Kamis, 12 Juni 2014

Kebohongan GLOBAL WARMING!!

di era modern, para konspirator melalui agen - agen elitnya, menyajikan isu tentang adanya ancaman global dibidang lingkungan. saat ini yang paling kentara iala gosip global warming .Isu ini dimaksudkan untuk menciptakan dan mengondisikan penduduk bumi untuk berupaya bersama-sama menjaga bumi ini dari kepunahan. Lebih tepatnya, diperlukan otoritas tunggal untuk mengatasi bencana global warming ini. Sementara di sisi lain diberlakukan pajak yang tinggi apabila terdapat usaha industri yang dapat merusak lingkungan, termasuk pajak kendaraan bermotor.

 dalam buku Goddes Earth dijabarkan ringkas mengenai pemanasan global sebagai berikut: "teorinya ialah bahwa revolusi industri, beserta pembakaran bahan bakar fosil, menambah jumlah karbon dioksida kedalam atmosfer dan menyebabkan pemanasan global.
Namun , grafik-grafik temperatur lebih dari 100 hingga 150 tahun lalu pada saat manusia menemukan termometer tidak memberikan satu catatan temperatur apapun baik di Amerika Utara maupun Eropa Barat, yang berada di luar jangkauan variasi (suhu) normal. menurut Dr.Ray dan banyak ilmuan lainnya, tidak ada bukti apapun bahwa 7 ton milyar karbon dioksida hasil dari pembakaran bahan bakar fosil mengakibatkan gejala terhadap terjadinya pemanasan alamiah global. terlebih lagi, bahwa memang benar manusia menghasilkan 7 ton milyar karbon dioksida, alam ini sendiri justru menghasilkan 200 ton milyar karbon dioksida. kalau lah bumi ini menghangat dan mendingin, proses tersebut terjadi melalui proses alamiah tersendiri, diawali dengan aktivitas di matahari, yang selanjutnya mempengaruhi bumi.

dalam U.S minority Report: More than 700 International Scientists dissent Over man-made Global Warming Claims Scientiests Continue to debunk"Consensus" in 2008 & 2009 , disebutkan terdapat penolakan dari 700 ilmuan internasional mengenai GLOBAL WARMING yang melanda dunia ini. terlalu sering tuduhan dan tuntutan pemanasan global terjadi secara luas, faktanya bahwa pada saat bumi menghangat sedikit demi sedikit , jumlah karbon dioksida dalam atmosfer mengikuti dibelakang pemanasan tersebut. karbon dioksida tidak mendahului pemanasan bumi, jadi sangat tidak mungkin menjadi penyebab pemanasan global.

pun demikian, para politikus meyakini bahwa bumi memanas saat ini dan oleh sebab itu, sebuah international treaty on Climate change (pakta internasional terhadap perubahan cuaca) selanjutnya ditandatangani. Pakta ini mewajibkan semua negara mengontrol jumlah karbon dioksida yang dihasilkan kedalam atmosfer. Inilah alasan yang pemerintah sedang coba lilitkan kepada kita dengan suatu beban PAJAK ENERGI.
 (sebuah pajak yang diberlakukan terhadap karbon dioksida atau pengeluaran karbon sejenis, yang akan memberikan imbas negatif yang tentunya menghancurkan ekonomi kita. kini kita mengerti tidak ada global warming seperti yang digembor-gemborkan media dan politikus, yang ada hanya lah upaya PUNGUTAN PAJAK GLOBAL yang dibebankan oleh korporasi kepada penduduk bumi yang menghasilkan CO2 berlebihan.

pernyataan serupa juga dikeluarkan oleh international Climate Change Conference yang disponsori oleh heartland Institute di Chicago pada bulan mei 2012 seperti dilaporkan oleh majalah forbes. konferensi ini menampilkan sains alamiah serius, bertolak belakang dengan sains berdasarkan kepentingan politik yang sering anda dengar dari pemerintah yang mendanai para galauers global warming yang selalu saja mencari cari pembenaran terhadap pengembangan aturan - aturan dan kuasa-kuasa pajak demi kepentingan badan-badan pemerintah apapun serupa badan pemerintah semisal PBB.

 oleh jagad a. purbawati

1 komentar:

  1. saya sangat setuju bahwa global warming adalah kebohongan, ini penting buat kita agar ikut dalam usaha industri

    BalasHapus