Rabu, 02 Juli 2014

5 tempat bersimbol satanic di JAKARTA

Jakarta memang gak ada habis-habisnya dibicarakan. entah dari sisi ekonominya, drama demonstrasinya, banjir dan sampahnya, sampai transportasi yang pamer paha (padat merayap tanpa harapan)-nya. tetapi sedikit orang yang mengetahui sejarah berkembangnya sehingga menjadi ibukota saat ini. apalagi mengenai simbol-simbol misterius yang bertebaran di kota yang menjadi pengguna twitter paling aktif di dunia ini. awalnya kan jakarta bernama sunda kalapa, terus jadi jayakarta, terus jadi batavia dan terakhir jadilah dia JAKARTA.
sebenernya sih gak perlu ya nyeritain sejarah jakarta, lah judulnya aja beda, tempat dengan simbol satanic. tapi percayalah, bahwa sejarah jakarta lebih misterius daripada yang mungkin telah kalian pelajari di sekolah. dari sejarah-sejarah itulah bermunculan berbagai misteri dan konspirasi yang tiada habisnya, tidak terkecuali kota jakarta. kita tahu bahwa jakarta dahulu dikuasai VOC (belanda) selama kurang lebih 3,5 abad, namun hanya sedikit dari kita yang tahu bahwa VOC adalah freemasonry hindia belanda, yang merupakan kelompok okultis yang melakukan ritual-ritual sadis dan satanic, dan tentu saja mereka lebih mempercayai kekuatasn iblis daripada Tuhan. biar gak jadi debat kusir nanti, buat yang belum tahu bisa lihat tuh freemasonry apaan di sini. lihat aja, lambangnya :
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
lambang : VOC , freemason, hexagram (israel)
sebelah kiri adalah lambang voc, yang ditengah adalah lambang  hexagram yang merupakan asal dari kedua lambang tersebut. hexagram ini punya banyak nama seperti the great seal of solomon, bintang david, bahkan sampai negara israel. kebetulan? maybe yes, but...mungkin penjelasan-penjelasan di bawah ini akan membuat kalian berfikir tidak.

berikut 5 tempat dengan simbol satanic yang tersembunyi di jakarta :

1. monas (monumen nasional)
monas, monumen nasional, freemason, freemasonry, jakarta, simbol
monas
apa yang salah dengan monas? secara kasat mata mungkin tidak ada, bahkan tugu seperti ini sepertinya banyak bertebaran di seluruh dunia. namun tahukah kalian kalau nih monas melambangkan sesuatu? hemmm...pikir dulu deh, a. kayak tombak, b. kayak tusuk sate, c. kedua jawaban salah? *udah kayak ujian ya.

sedikit sejarah, walaupun gak dibangung sama VOC, tetapi tetap saja ini pada dasarnya menjadi simbol yang misterius. simbol apaan? dalam bahasa simbol monas adalah sebuah phalus (simbol laki-laki) raksasa, sedangkan dasarnya yang berbentuk segiempat adalah yoni (simbol perempuan). terlepas dari kontroversi beliau yang flamboyan tetapi juga negarawan yang visioner, para ahli simbolog mengartikan penyatuan phalus dan yoni ini, merupakan manifestasi dari simbol purba yaitu persetubuhan suci, atau lebih terkenal dengan nama the sacred sextum yang merupakan ritual tertinggi bagi kelompok freemasonry, dimana ritual ini dijalankan secara serampangan oleh anton szandor la vey, pendiri sekte gereja setan pada tahun 1966. di Jakarta sendiri tidak sedikit sekte seperti ini.

dalam ritus kelompok ini, freemasonry atau juga persaudaraan kuno, the sacred sextum merupakan simbolisasi penyatuan siang-malam, matahari-bulan, langit-bumi, terang-gelap, yin-yang, dan tentu saja pria dan wanita, tapi sejujurnya tidak ada unsur pornografi di dalamnya.

2. museum taman prasasti
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
museum taman prasasti
tidak banyak yang tahu bahwa museum taman prasasti ini dulunya bernama kerkhof laan, dimana nama aslinya dulu adalah pemakaman umum kebon jahe kober, dan sejak tahun 1977 menjadi museum taman prasasti, sedangkan orang disekitarnya menyebutnya sebagai kuburan orang belanda. jarang yang tahu bahwa museum ini merupakan salah satu pemakaman umum (mantan pemakaman umum) modern tertua di dunia yang dibangun pada 28 september 1795, lebih tua dari fort canning park (singapura-1926), gore hill cemetery (sidney-1868), la chiesse cemetery (paris-1803) atau bahkan auburn cemetery (cambridge-massachussette-1831).

dari 1.734 koleksi yang terdiri dari prasasti, nisan, tugu, piala, patung, lempengan batu persegi, sampai dengan miniatur berbagai bentuk lainnya, terdapat beberap hal yang berkaitan dengan simbol satanic. diantaranya makam prasasti yang memiliki simbol grandmaster freemansory : the skull and bones symbol.
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
makam yang memiliki simbol tulang dan tengkorak
simbol ini telah dipakai sejak lama digunakan untuk menandai makam sang mahaguru freemansory yang dipercaya sebagai simbol kesucian dan keabadian. selain itu prasasti dan patung serta nisan yang ada di sini sangat syarat dengan simbol paganisme zaman dahulu diantaranya :
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
holy grail

freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
bintang salib (hexagram) di atas prasasti

freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
ourobos 

freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
salib ankh
3. bundaran HI
bundaran HI dari atas (google earth)
mungkin sudah banyak artikel yang memberitakan bahwa bundaran HI jika dilihat dari atas sangat mirip dengan mata satu, mata horus, atau yang menggambarkan dewa matahari (Ra). bisa jadi itu adalah sebuah kebetulan belaka yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan satanic apalagi freemasonry. tapi jika menelaah lebih jauh, program rehabilitasi bundaran HI dengan air mancurnya pada tahun 2001 berfokus pada nuansa "Luciferianistic" yaitu cahaya. cahaya sendiri dalam bahasa latin berarti lucifer.

nah, pas malem hari nih akan dibanjiri oleh cahaya dengan efek tertentu loh emang salah? kan itu biar bundaran HI semakin indah kalau malam hari? iya, tapi yang menjadi kontraktornya adalah general electric (GE), perusahaan yang bertanggung jawab kepada pencahayaan patung liberty dan chain bridge, yang notabene dikabarkan perpanjangan tangan dari freemansory. kebetulan juga?

4. museum fatahillah
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret

stadhius, yang lebih dikenal dulu dengan nama gedung balai kota dan sekarang menjadi museum fatahillah yang berada di jakarta utara ini salah satu andalan wisata jakarta. bagaimana tidak, usianya sudah mencapai kepala 4 *ratus tahun. lalu apanya yang satanic di tempat bersejarah ini?

museum fatahillah merepresentasikan rahasia arsitektual masonik di jakarta. ada banyak simbol pada tempat ini sejak dari taman fatahillah sampai dengan bagian dalamnya. salah satunya adalah bertebarannya simbol angka 13. diantaranya ada pada pada batu istana Dam yang berjumlah 13 baris, yang dikirim langsung dari amsterdam sebagai simbolisasi persaudaraan antara istana Dam dan stadhius (museum fatahillah). di atas atap juga terdapat sulur-sulur balok berjumlah 13. museum fatahillah sendiri luasnya 13.000 m^2. kemudian ada pada gerbang utama museum yang disusun oleh 13 batu yang membentuk lengkung, seperti kebanyakan bangunan bergaya gotik di eropa. tepat di tengah batu, keystone, itu terdapat sekuntum bunga yang kelopak + sentra nya berjumlah 13. gedung-gedung yang dibangun oleh para mason memang selalu memiliki batu kunci. ini merupakan teknik orisinal para ksatria templar dalam membangun gereja-gereja bundarnya yang dibangun ketika ordo rahasia militer tersebut menguasai jerusalem dan eropa sebelum penumpasannya.

angka 13, bukanlah angka sial seperti yang kebanyakan orang yakini. dasar 13 sebagai angka sial adalah penumpasan ksatria templar pada hari jumat, 13 oktober 1307. angka 13 bagi freemasonry adalah angka suci, sebuah angka yang berada di atas angka kesempurnaan, 12.

selain itu juga di tengah taman fatahillah terdapat sebuah kubah oktagon yang menutupi menara air mini. bentuk yang sama dimiliki oleh gereja kubah, koepelkerk, yang dulu ada di barat museum. dalam sejarah freemansory atau persaudaraan lama, oktagon menjadi bentuk khasi dari arsitektur templar yang didedikasikan untuk mariam magdalena dan john  baptis. dan di dalam museum juga terdapat sebuah pedang VOC yang memiliki lambang hexagram (bintang david).

5. gedung bappenas
freemason, freemasonry, jakarta, simbol, the jacatra secret
gedung bappenas
gedung bappenas, yang dulunya dikenal dengan nama adhucstat, ada juga sebagian orang betawi yang mengenalnya dengan nama rumah setan karena sering dijadikan ritual pemujaan setan atau pemanggilan roh oleh para freemansory sejak zaman dahulu. gedung ini nyata-nyata adalah bekas markas freemansory hindia belanda.

sampai sekarang, belum ada satupun peneliti yang diberikan otoritas untuk meneliti arsitektural tempat itu. gedung itu kabarnya memiliki ruang bawah rahasia yang digunakan untuk ritual-ritual tersebut. dan masih banyak desas-desus lainnya mengenai gedung yang sudah lama menjadi markas pemuja setan itu.

sumber
http://pedrogondem.blogspot.com/2014/01/5-tempat-dengan-simbol-satanic-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar