Sabtu, 15 Oktober 2016

Siapakah dalang dibalik Pembentukan Negara ISRAEL?

Ashkenazi adalah yahudi palsu


Pada saat pecah perang dunia pertama, sebenarnya Elite Global atau Illuminati punya dua agenda yang harus di goalkan. Goal yang pertama adalah menuntaskan dendam lama Rothschild kepada Tsar Russia dengan cara membentuk negara komunis Uni Soviet, dan goal yang kedua adalah membentuk The League of Nation (1920), yang merupakan suatu upaya untuk membentuk United Nation atau PBB pada kali pertama. Misi nya adalah membuat banyak negara boneka di daerah timur tengah yang salah satunya adalah Israel.


Usaha pembentukan Israel pertama kali, yakni melalui British Mandate for Palestinatahun 1922 berbuah kegagalan. Hal ini disebabkan penolakan dari bangsa Yahudi asli Palestine (Joseph dan Benjamin) yang merasa tidak perlu ada pembentukan negara tersebut. Mereka merasa Arab dan Yahudi adalah dua bangsa yang rukun sejak dahulu. Namun kenapa pada saat ini seolah mereka bermusuhan dan berperang, bahkan seolah ditanamkan kebencian diantara mereka? Perang adalah bagian dari bisnis Illuminati sejak dulu. Jadi adu domba adalah taktik yang familiar dan terus dilestarikan oleh mereka.

bisa dilihat foto2 penolakan terhadap pembentukan negara israel oleh bangsa yahudi di palestina sendiri :














karena sejatinya bangsa yahudi dipalestina sudah bersahabat dan hidup rukun berabad2 suku ashkenazi inilah yang mengadu domba dan menginginkan pembentukan negara israel ditanah palestina, dan suku tersebut ialah yahudi palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar